Jumat, 11 Februari 2011

My Stupid Boss!

mbak Kerani lagi meeting dengan supplier-supplier karena mereka akan pindah kantor dan mencari lokasi baru. seperti biasa, si boss selalu menghindar dari meeting yang bertujuan untuk menagih hutang (pelit banget deh nih boss). so, mbak Kerani bilang ke suplier-suplier tersebut kalo boss sedang gak ada di tempat. tiba-tiba si boss nongol dan manggil-manggil mbak Kerani.
Boss: sssstttt. Bu, Bu.. sini sebentar
Mbak Kerani: (keluar ruangan meeting) Pak, jangan muncul dulu! saya tadi bilang sama tamu ini kalau Bapak sedang keluar negri. ini tamu dari….
Boss: (motong omongan mbak Kerani) Aduhh. kamu gak usah meeting ama kebanyakan supplier dong. kita kan udah akan nentuin siapa yang jadi supplier material. yaudah gak usah ngerepotin diri kamu begitu
Mbak Kerani: Loh, tapi Pak ini dia…
Boss: Udah lah gak usah buang-buang waktu. Suruh pulang aja.
Mbak Kerani: Iya tapi mereka ini bu..
Boss: Biar saya deh yang ngomong
Mbak Kerani: Loh kok..jangan Pak! dengar saya dulu! jangan masuk Pak!
dan semua itu udah terlambat. si boss keburu nyelonog masuk.
Boss: (sambil tersenyum) Hi.. Iam Bossman. pemilik syarikat ini. jadi, pegawai saya cakap you ada bagi proposal dan contoh barang. Terimakasih, saya akanreview dan akan hubungi awak lagi nanti, Ok?
Tamu: ??????
Boss: Kami akan call awak.
Tamu: ?????????
Mbak Kerani: ………….(langsung bodo amat, biar si Boss malu)
Boss: Ada yang mau disampaikan?
Tamu: Proposal?
Boss: Yes. Also your website. Yes yes nice website. saya sudah tengok website you hari itu. Bagus! nanti saya akan call you, ok? —> ni boss emang bego banget English nya. liat aja ampe ancur gitu ngomongnya
Tamu: Maaf, tapi kami tidak paham maksud Encik apa ye?
Boss: your website!
Tamu: website apa?
Boss: saya akan call you balik bila semua sudah pasti,ya. sekarang belum lagi urusan batu, bangunan, cat,  belum dibicarakan lagi. you supply barang nanti dulu ya, saya akan inform you lagi.
Tamu: Wait. allow me to talk. saya bukan supplier. Saya penguat jasa dari Kumpulan Wang Simpanan Pekerja (kalo di Indonesia namanya Jamsostek). Saya datang untuk bertanya kenapa sudah 7 bulan syarikat ini tidak membayar? Kerani Anda tadi kata Anda sedang di luar negeri. Tapi sekarang Anda sudah ada. Jadi, baik Anda menjelaskan perkara ini. Anda tau bahwa kegagalan membayar simpanan pekerja pada kerajaan adalah pelanggaran hukum dan UU Tenaga kerja dan Anda boeh dijatuhi denda atau diajukan ke mahkamah pengadilan.
Boss: ………………………………
(gw yang baca langsung ketawa ngakak dan membayangkan kalo gw ada disana pasti akan lebih seru)
Boss: (tiba-tiba nyengir) ohhh.. saya bukan boss disini! betul bossnya lagi pergi —> jawaban bego n konyol
Tamu: Oh iyakah? tadi you kata you owner
Boss: hahhahahha.. buat action saja -–> bisa banget si boss ngelesnya
Tamu: Ya kah? Betul itu?
Boss: Iya betul! tanya kerani deh. Ya,kan? Betul,kan? saya bukan boss kan? Boss kemana sih? kok gak pulang-pulang ya? ckckckck (sambil geleng-geleng kepala)
Mbak Kerani: ……………………(langsung mendiagnosis dirinya sendiri kalo dia kena amnesia attack)
sepertinya itu hari sialnya si boss. tiba-tiba ada telepon masuk di handphonenya si boss. dengan PD abis dia angkat dan bilang
Boss: Hello, bossman speaking! -–> dasar boss gila!!!

seperti itulah salah satu kebodohan si boss. dan masih banyak lagi cerita tentang si boss aneh ini.gw juga bingung kok bisa ada ya orang kayak gitu bisa jadi boss? tapi lumayanlah bisa menghilangkan stress sejenak :)

0 komentar:

Posting Komentar

visitors

free counters
Angry Birds -  Red Bird

Bottom 2

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bottom 3

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz1t2W1iuAm