Jumat, 11 Februari 2011

My Stupid Boss 2!

Boss pengen punya website. Gayanya tuh yg serba ribet kayak mau mengakuisisi Google aja.

Gue: Hehehe...
Boss: Loh kok cengar cengir? Saya serius. Saya mau punya website untuk perusahaan kita.
Gue: Yg bilang bapak main2 siapa?
Boss: Trus kenapa kamu plangas plenges?
Gue: Karenaaaa... Hehehehe....
Boss: Kenapa?
Gue: Telat banget sih Paaaaaaak! Hari gini baru mikir mau punya website! Warteg aja udah punya website sendiri!
Boss: Alah udahlah. Eh gini ya, ntar saya gak mau mereka ngejek kita. Jadi saya harus punya modal ilmu dikit tentang bikin website, biar gak dikibulin. Design website pake program apaan sih?
Gue: Banyak sih, Pak..
Boss: Salah satunya aja. Jangan banyak2. Ntar lidah saya kelipet.
Gue: Umm.. Macromedia Dreamweaver..
Boss: Apa tadi namanya?
Gue: Macromedia Dreamweaver.
Boss: Ok. Ok sip! Eh eh apa tadi?
Gue: Macro..
Boss: Tar tar.. Macro?
Gue: Media.
Boss: Media.
Gue: Dreamweaver.
Boss: Dreamweaver. Dream ya? Dreamweaver ya?
Gue: Iye *ngupil*
Boss: Ok ok.. Micromedia.
Gue: Bukan Micro. Tapi Macro. Macromedia Dreamweaver.
Boss: Iya. Macro ya.
Gue: Iya. Macromedia Dreamweaver.
Boss: Iya saya juga tauuuuuu! Gak usah dibilang berkali2! Saya gak begok!
Gue: *lempar upil ke Boss*

Akhirnya, terjadilah meeting maha penting untuk membuat website, dgn designer. Seperti biasa, bayangan dia sendiri di kaca aja sebel ama dia, apalagi orang lain.

Boss: Sebenarnya saya tidak perlu mengundang anda untuk mengerjakan website perusahaan saya.
Gue: ........ (apalagi nih merek kecapnya kali ini. Kecap cap Jenggo Gaya Kupu-Kupu kale)
Boss: Saya bisa buat sendiri. Bisa design sendiri. Tapi saya mau liat bagaimana kalian bisa menjual product saya melalui design kalian..

Jiaaaaaah.. Ampun dah! Trojan itu sejenis virus aja lu kagak tau... Ini ngecap bisa bikin website!

Designer: Yes website designing is actually not difficult. Everybody can. What application you use to design?
Boss: (dengan pede tingkat tinggi) Microwave Dreamweaver! It's the best!
Designer: Hah?! Microwave??
Boss: Yes. Microwave Dreamweaver.. Ya kan, Bu Kerani?

Gue -------> Pulangkan sajaaaa... Aku pada ibuku.. Atau ayahkuuu....


0 komentar:

Posting Komentar

visitors

free counters
Angry Birds -  Red Bird

Bottom 2

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bottom 3

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz1t2W1iuAm