Senin, 21 Maret 2011

Kehidupan yang saya harus jalani sekarang

Ini bermula di saat saya sedang UTS saya satu ruangan dengan kaka kelas lalu saya mengejek kaka kelas lalu dia mengejek balik , 1 hari kemudian dia ngetweet di twitter bilang yang macam macam kalo saya itu sudah mengejek-ngejek 280 sekolah saya tapi saya tidak pernah melalukan itu trus dia bilang kalo saya mengejek grup DCO gembel , DCO itu adalah salah satu grup di sekolah saya , tapi saya tidak pernah mengejek grup itu , 1 hari kemudian ini terjadi dimana saya sedang piket osis , disaat itu salah satu orang grup di DCO menghampiri saya dia bilang ke saya kalo lo jelek jelekin 280 mendingan lo gak usah sekolah di 280 deh , pada saat itu hati saya sakit sekali di gituin padahal saya tidak pernah mengejek ngejek 280 , 2 hari kemudian saya suka dengan salah satu perempuan bernama salsabila pada waktu itu saya sudah mau berpacaran dengan dia tapi dia menolak nya karena dia takut di musuhin sama temen temen nya disitu saya mengalah saja untuk tidak berpacaran dengan dia , keesokan nya si salsa sms saya begini lo gak usah sms gue lagi ya , di situ saya merasa sedih dengan sms itu , semua orang di 280 sekarang memusuhi saya karena kaka kelas saya yang telah menfitnah saya , saya hanya bisa bersabar atas apa yang terjadi semua ini , saya yakin di balik semua ini pasti ada hikmah nya .......... sekarang saya merasa kesepian di sekolah karena tidak ada teman .......... sekian lah kehidupan saya yang sengsara ini .......

0 komentar:

Posting Komentar

visitors

free counters
Angry Birds -  Red Bird

Bottom 2

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bottom 3

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz1t2W1iuAm