Sabtu, 05 Februari 2011

Benarkah Michael Jackson Masih Hidup ?

Berita kematian sang King of Pop beberapa waktu yang lalu begitu mengejutkan dunia dan seluruh penggemarnya. Namun berita yang muncul setelah kematiannya tak kalah menghebohkan. Michael Jackson masih hidup ! Benarkah semua berita ini ? Atau cuma sekedar ‘perfect hoax‘ ?
Berita tentang Michael Jackson masih hidup ini tidak berhembus tanpa alasan. Terdapat beberapa bukti yang bisa membuktikan kalau pelantun lagu ‘Heal The World’ ini masih bernafas. Begitu yang dikemukakan penggemar mereka, dan mereka yakin kalau Michael Jackson masih hidup.

Kabar ini terungkap setelah mereka melihat video jenazah MJ yang dibawa di Helicopter untuk dibawa ke pemakaman. Menurut dugaan mereka, Michael menggerakkan tangannya saat akan dipindahkan/diturunkan ke rumah duka. Entah ini cuma penglihatan mereka atau memang benar MJ ‘tak sengaja’ menggerakkan tangannya dan tertangkap kamera. Hal ini masih menjadi misteri menurut sebagian orang. Dan belum bisa menjadi bukti kuat bahwa Michael Jackson masih hidup. Ini video pertama yang membuktikan kalau MJ masih hidup.
Bukti kedua, saat MJ tiba di bandara Miami. Beberapa penggemarnya melihat dia mengenakan masker hitam dan topi fedora putih. Dengan dikawal oleh beberapa orang berjas hitam. Salah seorang penggemar mereka berteriak ‘Michael…Michael… Oh..My God.. He’s Alive!!’ dan terdengar oleh beberapa orang lainnya yang berada disitu. Dengan segera penggemarnya hendak menghampiri MJ namun ditahan oleh polisi bandara. Dilihat dari postur tubuh dan cara berjalannya, mereka yakin Michael Jackson masih hidup !
Sementara bukti terakhir yang cukup menghebohkan. Saat MJ turun dari mobil koroner, dan berjalan masuk ke garasi dalam sebuah terowongan. Kejadian ini juga tertangkap kamera. Saat itu Michael memakai masker dan topi. Juga dikawal beberapa orang berjas hitam. Dan dengan adanya video ini semakin menguatkan bahwa Michael Jackson masih hidup. Disini video nya.
Kalau Michael Jackson masih hidup, lantas siapa yang dikebumikan ? Menurut penggemar setia MJ, yang ada dalam peti mati itu adalah boneka lilin yang persis mirip dengan Michael Jackson. Tidak ada yang bisa membuktikan memang. Karena pihak keluarga tidak mengijinkan publik untuk melihat wajah sang Raja Pop untuk terakhir kalinya. Namun sempat juga diperlihatkan sebentar untuk membuktikan kalau yang ada dalam peti mati itu adalah benar-benar Michael Jackson.
Sungguh drama yang sempurna sekali jika memang benar adanya berita ini. Michael benar-benar membohongi publik. Dan berhasil membuat seluruh dunia percaya akan kematiannya. Dan tak ada yang tahu kalau Michael Jackson masih hidup. Lantas kenapa dia melakukan semua ini ?
Seperti yang dikutip MayPesbuk dari berbagai sumber, MJ jengah dengan kehidupannya yang selalu diikuti paparazzi. Setiap gerak-geriknya selalu diawasi. Tak heran memang karena apapun yang dilakukan seorang mega bintang adalah berita buat mereka. Hal ini yang menyebabkan MJ tidak betah lagi di dunia. Sempat dia curhat tentang kehidupannya dalam sebuah acara talkshow TV. Yang dia inginkan hanyalah kebebasan. Lantas dimana sekarang dia berada kalau memang ternyata Michael Jackson masih hidup ?
Mungkin sekarang dia sedang berada di sebuah pulau terpencil yang tak akan pernah ditemukan oleh siapa pun. Hanya dia dan beberapa orang yang mengetahuinya. Mungkin juga dengan melakukan semua ini, MJ bisa menikmati sisa hidupnya dengan tenang, tanpa diganggu hiruk pikuk kehidupan yang sudah membuatnya menjadi orang paling terkenal di bumi. Benarkah Michael Jackson masih hidup ?
Pertanyaan tersebut masih menjadi misteri. Belum ada yang bisa menjawabnya dengan bukti yang konkrit sampai tulisan ini dibuat. Entah ini berita nyata atau hanya sekedar ‘perfect hoax‘ untuk kembali menghidupkan gairah penggemar Michael Jackson. Kita tak tahu itu. Kita kembalikan saja kepada Tuhan, hidup dan mati adalah rahasia-Nya. Lantas apakah anda percaya kalau Michael Jackson masih hidup ?

0 komentar:

Posting Komentar

visitors

free counters
Angry Birds -  Red Bird

Bottom 2

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bottom 3

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz1t2W1iuAm